Begini Bocoran Spesifikasi Redmi Note 14 Series yang Bakal Diperkenalkan Xiaomi Pada Bulan Ini

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 14 Series
Sumber :
  • istimewa

SiapXiaomi tengah mempersiapkan untuk memperkenalkan seri Redmi Note 14 di Negeri Tirai Bambu pada paruh kedua bulan ini.

Ini Harga Terbaru dan Keunggulan Xiaomi TV A Pro 55 inci , Kualitas Gambar Memukau

Melihat dari sertifikasi 3C yang telah dikantongi, peluncuran smartphone ini tak lama lagi, dengan beberapa bocoran informasi dari General Manager Redmi, Wang Teng Thomas.

Berikut Bocoran Spesifikasi Redmi Note 14

Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17s, Baterai Tahan Lama Kamera Jernih

Seri ini dipastikan akan tetap mengusung rating IP68 untuk ketahanan air dan debu, mirip dengan model Redmi Note 13 Pro+. Meski demikian, belum ada konfirmasi lanjut apakah model Note 14 Pro bakal memiliki rating yang sama atau tetap dengan IP54 seperti pendahulunya.

Disisi lain, seri Note 14 dikabarkan bakal membawa peningkatan dalam hal daya tahan dan masa pakai baterai. Xiaomi Redmi Note 14 Pro dan Pro+ digadang gadang bakal punya baterai yang lebih besar dari generasi terdahulunya, dengan pengisian daya cepat hingga 90W pada salah satu modelnya.

Smartphone Xiaomi X6 Pro 5G Lagi Turun Harga, Cek Harga dan Spesifikasi

Dalam segi tampilan, Xiaomi Note 14 Pro dan Pro+ diperkirakan bakal menggunakan layar OLED 1.5K 120Hz dengan tepi melengkung. Keduanya juga akan dilengkapi dengan kamera belakang triple 50 megapiksel, untuk menawarkan peningkatan kualitas fotografi.

Untuk dapur pacu, Redmi Note 14 Pro kemungkinan akan dibekali dengan chipset Snapdragon 7s Gen 3, sementara Note 14 Pro+ diprediksi menggunakan Dimensity 7350. Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Xiaomi kapan produk ini bakal dirilis.