Nasib Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Diputuskan 24 September

Potret Ruben Onsu dan Sarwendah
Sumber :
  • istimewa

Siap – Keutuhan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sedang diujung tanduk, bakal ditentukan kelanjutannya pada 24 September mendatang.

Intip Harta Sulistiyanto, Hakim Viral yang Denda Terdakwa Korupsi Cuma Rp 5 Ribu: Mobilnya Sigra

Hal tersebut diungkapkan langsung kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, ia menyebut sidang putusan perceraian kliennya dengan Sarwendah akan diputuskan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada akhir bulan September 2024.

"Putusan atas gugatan perceraian (Ruben Onsu dan Sarwendah) akan dibacakan pada 24 September," kata Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang dikutip dari channel YouTube, Selasa (10/9/2024).

Komisi Yudisial Beri Sanksi Berat Tiga Hakim yang Putus Bebas Terdakwa Ronald Tannur

"Kalau sesuai agenda sidang, setelah agenda kesimpulan baru masuk pada putusan,"tambahnya.

Diketahui, Ruben Onsu menggugat cerai istrinya, Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan seperti yang tertera pada laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Respon Sarwendah Dituding Selingkuh dengan Karyawannya: Enggak Masuk Akal

Adapun Minola Sebayang mengungkapkan, pihaknya belum mengetahui secara pasti mekanisme yang tepat dari pengadilan perihal pengumuman putusan sidang perceraian Ruben Onsu dengan Sarwendah.  

"Ada kemungkinan putusan disampaikan melalui e-court, tetapi ada kemungkinan juga putusan dibacakan di sidang tertutup. Semua bergantung pada pengadilan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title