Tak Hanya Lebih Bongsor Begini Perbedaan iPhone 16 Pro dengan iPhone 15 Pro

Perbedaan iPhone 16 Pro dengan iPhone 15 Pro, Semakin Lebih Cepat
Sumber :
  • istimewa

Siap – Tidak seperti versi reguler yang kini memakai desain baru, iPhone 16 Pro masih terlihat serupa dengan pendahulunya. Perangkat tersebut masih memakai bentuk kamera seperti iPhone 15 Pro.

Pengamat Politik Kalbar Tanggapi Pernyataan Maman Abdurrahman, Paling ''Dayak''

Tidak seperti versi regular yang mengusung desain baru, iPhone 16 Pro masih terlihat serupa dengan pendahulunya. Smartphone tersebut masih memakai bentuk kamera seperti iPhone 15 Pro.

Walaupun demikian, spesifikasi yang ditawarkan oleh iPhone 16 Pro jauh berbeda. Perangkat tersebut mengemas berbagai macam peningkatan dan fitur baru yang membuatnya semakin layak untuk diperhitungkan

Jalan Panjang Kasus Korupsi Proyek Gedung UPN Veteran Jakarta di Depok

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, iPhone 16 Pro saat ini telah menggunakan layar yang cukup lebih besar, dapur pacu lebih kuat, dan dukungan yang semakin lengkap. Kita bisa melihat berbagai peningkatan tersebut lewat perbandingan smartphone tersebut.

Seperti yang telah disinggung di atas, pembaruan yang diusung oleh iPhone 16 Pro salah satunya terdapat pada bagian layar. Perangkat tersebut kini menggunakan panel yang berukuran lebih besar.

Begini Respon Habib Bahar Ketika Dinyinyirin Guru Gembul

Masih menggunakan panel Super Retina XDR, layar iPhone 16 Pro memiliki lebar seluas 6,3 inci. Naik 0,2 inci apabila dibandingkan dengan iPhone 15 Pro yang sebelumnya hanya seluas 6,1 inci.

Dengan ukuran yang lebih besar, resolusi layar iPhone 16 Pro juga agak sedikit lebih tinggi. Perangkat tersebut dapat menangani gambar maksimal hingga 2622 x 1206 piksel saat iPhone 15 Pro hanya 2556 x 1179 piksel.

Halaman Selanjutnya
img_title