Sesumbar Wataru Endo: Takefusa Kubo Layak Gantikan Salah

Wataru Endo dan Mohamed Salah
Sumber :
  • platinumnews.com

Siap – Liverpool kemungkinan besar akan memiliki dua pemain asal Jepang musim 2024-2025. Ini tak lepas dari kabar ketertarikan mereka kepada winger Takefusa Kubo.

Jejak Kemerdekaan: Jalan Akhir Cahaya Asia Takluk kepada Sekutu

Mendatangkan Kubo memang bukan perkara gampang. Real Sociedad selaku klubnya disebut-sebut meminta setidaknya 60 juta euro untuk penggawa timnas Jepang.

Akan tetapi dengan pertimbangan jangka panjang, Liverpool akan terus bernegosiasi dengan Sociedad demi mengamankan tanda tangan Kubo.

Tolak Liverpool Demi Chelsea, Moises Caicedo: 100 Persen Keputusan Tepat

Ngototnya The Reds tak lepas dari pos sayap kanan yang masih dihuni Mohamed Salah. Dengan masa depan Salah yang tidak jelas membuat klub melakukan tindakan pencegahan.

Rencana pihak klub pun langsung direstui gelandangnya yang sekaligus kapten timnas Jepang, Wataru Endo. Menurutnya Kubo adalah pemain yang layak menjadi suksesor kapten timnas Mesir.

Duh! Liverpool Satu-Satunya Klub Premier League yang Belum Transfer Pemain

“Mungkin Kubo,” jawab Endo ketika ditanya siapa pemain Jepang yang pantas bergabung ke klub asal Merseyside musim panas ini.

“Klub sedang mencari pengganti Salah jadi mungkin ini akan menjadi area yang tepat bagi Liverpool memperkuat diri di masa depan,” ia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title