Penggawa Inggris Sarankan Conor Gallagher Angkat Kaki dari Chelsea

Conor Gallagher angkat kaki dari Chelsea
Sumber :
  • pulsesports

Siap – Conor Gallagher disebut-sebut sebagai penerus Frank Lampard di Chelsea. Bahkan pada beberapa pertandingan musim lalu ia dipercaya mengemban ban kapten.

Sisi Lain Amanda Rigby, Artis Muda yang Digosipkan Dekat dengan Andre Taulany, Inikah Agamanya

Posisi Gallagher di lini tengah juga tidak tergantikan selama Mauricio Pochettino mengasuh The Blues. Namun, bukan berarti dia merasa betah dan ingin terus berada di klub kampung halaman.

Beberapa hari terakhir beredar kabar sang gelandang mempertimbangkan hengkang dari Chelsea. Kabar ini bermula dari media Spanyol, Diario AS, yang menyebut Gallagher disarankan rekannya di timnas Inggris, Kieran Trippier, untuk angkat kaki.

Begini Penampakan Jejak Kaki Dinosaurus Usia 200 Juta Tahun yang Ditemukan Dua Anak Kecil di Inggris

Menurut Diario AS, selama EURO 2024 Trippier menyarankan Gallagher pindah ke Atletico Madrid. Saran Trippier ini bukan tanpa sebab.

Tidak ada jaminan untuk Conor Gallagher masuk dalam rencana pelatih baru Chelsea, Enzo Maresca. Untuk memastikan rekannya itu tetap dalam kondisi terbaik dan masih jadi langganan timnas Inggris, bek Newcastle United memberi masukan.

Beda dengan Indonesia, Ternyata Kemerdekaan Malaysia 'Giveaway' dari Inggris?

Dalam laporan yang sama disebutkan pula bahwa gelandang 24 tahun sudah bertanya kepada rekannya itu tentang kehidupan di Madrid dan karakter pelatih Atletico, Diego Simeone.

Maklum saja, Kieran Trippier memperkuat Atletico Madrid selama dua setengah musim. Setelah pembicaraan itu Gallagher pun mempertimbangkan opsi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title