Isyarat Matthijs de Ligt ke Manchester United Diungkap CEO Bayern Munich

Matthijs de Ligt menuju Manchester United
Sumber :
  • bavarianfootballworks.com

Siap – Masa depan Matthijs de Ligt makin terang. Besar kemungkinan dia pergi dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini.

Hakan Calhanoglu: Saya Tak Pernah Berpikir untuk Tinggalkan Inter Milan

Sejak musim lalu De Ligt sudah kehilangan tempat di jantung pertahanan Bayern. Thomas Tuchel lebih sering menduetkan Dayot Upamecano dengan Kim Min-jae atau Eric Dier.

Kurangnya menit bermain inilah yang membuat sang bek terlempar dari skuat Belanda pada ajang EURO 2024 lalu. Tak mau terus terpuruk di Allianz Arena, pergi menjadi opsi terbaik untuknya.

Terpopuler: PDIP Kirim Sampah ke Kantor Wali Kota Depok, Pelatih Manchaster United Puas

Hasrat tersebut pun disambut baik kubu Die Roten. Bahkan pihak klub memang berniat melego pemainnya itu dalam waktu dekat.

Kebetulan pula nama Matthijs de Ligt belakangan dikaitkan dengan Manchester United. Kemungkinan ini pun dilihat oleh CEO Bayern, uli Hoeness.

Erik ten Hag Puas dengan Direksi Baru, Roy Keane Lihat Masa Depan Cerah MU

“Sangat memungkinkan bek itu untuk pergi. De Ligt asal Belanda, pelatih di Manchester United adalah Belanda,” ucap Uli Hoeness seperti dilansir oleh Abendzeitung.

Jebolan akademi Ajax sejatinya masih terikat kontrak jangka panjang di Allianz Arena. Kontraknya berlaku sampai 2027 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title