Jadwal Asean U-19 Boys Championship 2024: Indonesia vs Kamboja

Potret Timnas Indonesia U 17
Sumber :
  • Instagram@pssi

Siap – Timnas U-19 Indonesia bakal melawan Kamboja pada laga lanjutan grup A ASEAN U-19 Boys Championship 2024 yang akan berlangsung di Stadion Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu 20 Juli 2024 sekitar pukul 19.30 WIB.

Ini Penyebab Tim U-20 Indonesia Takluk dari Thailand 0-2

Jadwal pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja Asean U-19 Boys Championship 2024 akan di siarkan secara langsung di TV Nasional SCTV sekitar pukul 19.30 WIB dan dapat di tonton di Video.

Pada pertandingan sebelumnya, Indonesia sukses membungkam Filipina dengan skor telak 6-0. Dengan kemenangan tersebut Indonesia untuk sementara memuncaki klasemen Grup A dengan mengoleksi 3 poin.

Jadwal Siaran Langsung: Tim U-20 Indonesia vs Thailand

Enam gol Indonesia di cetak oleh Arlyansyah, IqbalI Gwijangge pun mencetak dua gol (21’ dan 43’), lalu masing-masing satu gol dari Kadek Arel Priyatna di menit ke-29, serta Jens Raven pada menit ke-88.

Pelatih Tim U-19 Indonesia, Indra Sjafri mengatakan,anak asuhnya saat ini dalam kondisi prima dan siap menghadapi Kamboja.

Cetak Sejarah, Tim U-20 Indonesia Bungkam Argentina 2-1

‘’Kondisi tim saat ini dalam kondisi baik dan prima siap melawan Kamboja,’’kata Indra Sajafri.

Indra menambahkan, pada pertandingan pertama bersyukur bisa dilewati dengan baik, dan seperti yang direncanakan. Mudah-mudahan pertandingan kedua dan ketiga nanti bisa kita lalui juga dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title