Karim Benzema: Tinggalkan Real Madrid Adalah Keputusan Terbaik

Karim Benzema
Sumber :
  • football-espana.net

Siap – Sudah semusim Karim Benzema pergi dari Real Madrid. Ia memilih hijrah ke Arab Saudi untuk memperkuat Al Ittihad ketika kontrak di Santiago Bernabeu habis musim lalu.

Debut Maarten Paes Jadi Sorotan Publik, Begini Respons Erick Thohir

Satu dekade memperkuat Real Madrid, semua sudah diraih Benzema. Empat trofi LaLiga, lima Liga Champions, serta gelar lain seperti Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, sampai Copa del Rey telah ia raih.

Namanya pun kini masuk dalam buku sejarah Los Blancos sebagai top skorer kedua sepanjang masa dengan 354 gol. Torehan ini hanya kalah dari Cristiano Ronaldo dengan 450 gol.

Jangan Kaget, Ini Profil hingga Agama Maarten Paes, Kiper Timnas Indonesia Berdarah Kediri Jatim

Meski karier Benzema di Al Ittihad saat ini tidak sementereng di Spanyol, ia mengaku tidak menyesal dengan keputusan pergi. Bahkan menurutnya ini adalah keputusan terbaik.

“Pemain datang dan pergi. Begitulah di Real Madrid, itu akan selalu terjadi. Ini adalah saat yang tepat untuk pergi, ketika saya melihat ke belakang saya merasa bahagia,” ucap Karim Benzema kepada Marca.

Debut Gemilang Maarten Paes Bawa Indonesia Tahan Arab Saudi, Gagalkan Penalti Al Dawsari

“Real Madrid selalu menjadi tim terbaik di dunia. pemain datang dan pergi tapi klub inii akan selalu berada di puncak,” imbuh eks timnas Prancis.

Bagi El Real sendiri, melepas Benzema merupakan bagian dari kebijakan klub. Ya, dalam beberapa musim terakhir mereka mulai membatasi pemain yang telah berumur di atas 30 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title