Good Bye, Rencana Restrukturisasi Manajemen Liga 1 2024 - 2025: Bambang Pamungkas Pindah Jabatan

Bambang Pamungkas pindah jabatan baru
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Dalam rangka menyambut Liga 1 musim 2024-2025, Persija Jakarta yang melaksanakan restrukturisasi manajemen untuk membuat pengelolaan klub lebih efisien dan efektif.

Bepe Direkrut Timnas Indonesia, Sebagai Apa?

Secara keterangan tertulis yang diterima pada Senin, Macan Kemayoran sudah berikan pengumuman terkait peleburan jabatan Direktur Utama dan Presiden menjadi Direktur yang saat ini digeluti oleh Mohamad Prapanca.

Pasalnya, Mohamad Prapanca menjabat sebagai Presiden klub hanya membawahi manajemen tim dengan perubahan ini, Prapanca kini memiliki tanggung jawab penuh yang akan menjalankan restrukturisasi manajemen.

Ini Alasan Tim Macan Kemayoran Absen di ASEAN Club Championship 2024/2025

Tanggung jawab penuh untuk mengurusi klub secara keseluruhan dan menggantikan posisi Direktur Utama yang sebelumnya dipegang oleh Ambono Janurianto.

Kedepannya, Prapanca akan dibantu oleh Chief Financial Officer (CFO) dan jajaran manajemen lainnya. "Saya akan menjalani tugas baru sebagai direktur dengan amanah. 

Tiga Kali Kalah Beruntun, Thomas Doll Heran Persija Gampang Kebobolan

“Saya sudah menyiapkan program kerja untuk membuat Persija lebih baik lagi dari musim ke musim," ucap Prapanca.

Prapanca berkomitmen untuk membentuk tim yang tangguh dengan didukung agenda komersial yang intens. Selain itu, dirinya juga menunjuk Bambang Pamungkas sebagai Manajer Persija untuk membantu mengurusi semua kebutuhan tim. 

Halaman Selanjutnya
img_title