Menang Kontra PSIS Semarang, Dewa United FC Optimis Hadapi Persija

Pemain Dewa United FC selebrasi
Sumber :
  • viva.co.id

SiapDewa United FC makin percaya diri menatap Persija Jakarta, lawan yang akan dihadapi di pekan kelima Liga 1 2024/2025. Itu menyusul kemenangan perdana yang diperoleh Banten Warriors di musim ini.

Riza Patria Yakin Jakmania Cinta Bang Emil: Janji Beliau JIS Jadi Home Base

Kemenangan 2-1 diperoleh saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung hari Rabu (11/9) sore. Dua gol Dewa United dicetak Altalariq Ballah dan Taisei Marukawan, sementara satu gol PSIS dibuat Septian David Maulana.

Dewa United selanjutnya melawan Persija, di mana laga tandang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin, 16 September 2024.

RK dan Rano Karno Singgung Persija Sebelum Pilkada, Begini Tanggapan Ketum Jakmania

"Kemenangan kemarin penting untuk kami. Kami semakin percaya diri menatap laga melawan Persija. Apalagi Persija tim besar. Kami sudah akan bersiap untuk laga ini," kata penyerang Dewa United FC, Alexis Messidoro seperti dikutip pada Sabtu, 14 September 2024.

Mantan pemain Persis Solo itu enggan mengomentari hasil buruk yang diperoleh Persija sebelumnya. Seperti diketahui, Macan Kemayoran takluk 1-3 dari PSBS Biak.

Stefano Beltrame Tinggalkan Persib Bandung, Adhitia: Terima Kasih Dedikasinya

"Saya sekarang maunya fokus satu pertandingan ke pertandingan dan ke tim saya sendiri memang masih banyak pemain kami yang belum lengkap. Tapi saya mau momen ini bisa jadi modal untuk bisa meraih kemenangan," katanya.

Sementara itu, pelatih Jan Olde Riekerink berharap anak asuh bisa kembali mengamankan poin.

Halaman Selanjutnya
img_title