Cerdas, Tingkat Olimpiade, Desain Jersey Kontingen RI Karya Anak Prabowo Dipuji Warganet, Designer

Desain Jersey Olimpiade Paris 2024 dari Anak Prabowo Estetik
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pecinta cabang olahraga terutama sepakbola melibatkan banyak pihak yang menyukai hingga dibanderol dengan harga fantastis demi mendapatkan Jersey, lain halnya dengan anak dari Prabowo yakni Didit Hediprasetyo yang mendesain Jersey dari kreasi tangannya. 

Berburu Kaos Bola Langka dengan Harga Murah di Pekan Raya Jersey

Komite Olimpiade Indonesia (KOI) resmi merilis jersey untuk kontingen Indonesia yang berpartisipasi di Olimpiade Paris 2024 lebih menariknya, jersey kontingen Indonesia tersebut. 

Jersey kontingen Indonesia yang merupakan karya perancang Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo alias Didit Hediprasetyo yang populer dipanggil Didit Prabowo demi mengikuti Olimpiade Paris 2024.

Ciyee Prabowo Unggah Momen Makan Malam Bersama Titiek Soeharto dan Didit, Pertanda Kah ?

Adanya Didit merupakan lulusan Parsons School of Design di New York dan Ecole Parsons di Paris.

Peluncuran jersey kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024 berlangsung di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan dengan koleksi jersey tersebut menggandeng apparel Li-Ning pada Kamis 4 Juli 2024 sore WIB. 

Profile Titiek Soeharto yang Digadang Akan Mendampingi Prabowo Menjadi Ibu Negara

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir memberikan apresiasi kepada atlet-atlet RI yang akan berjuang untuk mengharumkan nama bangsa di Prancis. Ia juga memuji hasil karya Didit tampak terkesan elegan.

"Senang sekali, jersey kebanggaan kita yang akan dipakai para atlet berlaga di Olimpiade 2024 Paris, didesain perancang berkaliber internasional, Mas Didit Hediprasetyo," ucap Erick di Jakarta pada Jumat 5 Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title