Bepe Direkrut Timnas Indonesia, Sebagai Apa?

Bambang Pamungkas
Sumber :
  • Instagram/bepe20

Siap – Ada sebuah kabar mengejutkan dari pesepak bola Tanah Air Bambang Pamungkas. Mantan pemain Persija Jakarta ini telah mengumumkan untuk kembali ke Timnas Indonesia.

Bakal Jadi Momok Mengerikan dalam Laga Lawan Bahrain dan China, STY Bakal Siapkan 4 Sosok Ini?

Tentu saja, pengumuman ini sangat mengejutkan para penggemar sepak bola Indonesia. Apalagi pria yang dikenal dengan panggilan Bepe ini punya umur yang sudah tidak dibilang muda lagi yakni 43 tahun.

Sayangnya, Bepe belum mau menjelaskan sebagai apa dia di dalam Timnas Indonesia. Namun, ia tak mungkin kembali turun ke lapangan hijau sebagai juru gedor lantaran sejak beberapa tahun lalu dirinya telah memutuskan pensiun sebagai pemain profesional.

Rusuh Usai Laga Lawan Persija, Persib Terancam Sangsi, Curhatan Nick Kuippers Auto Viral?

"Halo... Saya Bambang Pamungkas dan saya akan kembali ke Timnas Indonesia sebagai..." ujar Bambang dalam potongan video singkat di Instastory Timnas Indonesia.

Seperti yang diketahui, Bambang Pamungkas telah menjadi legenda di sepak bola Indonesia. Ia menjadi salah satu pemain dengan penampilan terbanyak bersama Timnas Tanah Air.

Turnamen Sepakbola Piala Supian - Chandra Cup Resmi Digelar di Lapangan Pamoras Abadijaya Depok

Terhitung ia bergabung di Skuad Garuda sejak 1999 hingga 2013. Selama itu ia mampu mengumpulkan 38 gol dari 86 pertandingan internasional.

Ia mengumumkan pensiun sebagai pesepak bola profesional sejak 2019. Setelah itu, ia menjabat sebagai manajer Persija.

Halaman Selanjutnya
img_title