Pemkot Depok Siap Tampung Ribuan Warga Depok untuk Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Timnas Indonesia vs Uzbekistan
Sumber :
  • Istimewa

SiapTimnas Garuda Muda berhasil melaju ke babak semi final Piala Asia U-23 usai mengalahkan Korea Selatan dengan skor 11-10 pada babak penalti. Sejumlah pemerintah daerah pun serentak melakukan nobar pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Senin, 29 April 2024.

Tak Gentar, Supian Suri Dipastikan Tetap Maju di Pilkada Depok!

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri mengatakan pihaknya telah menyiapkan agenda nonton bareng Piala Asia U-23 bersama warga.

Adapun lokasi nobar Piala Asia U-23 ini ialah di halaman balai kota, tak jauh dari area Depok Open Space (DOS), di Jalan Margonda. 

Hadiri Acara Halalbihalal Praja Jogja Supian Suri Ajak Membangun Depok Bersama

"Sesuai dengan arahan pak wali kita di halaman balai kota, Insyaallah masih di area DOS ada halaman untuk upacara kita gunakan untuk nobar, biar ruangnya lebih leluasa dan lebih nyaman," kata Supian Suri.

Ia mengaku, pertimbangan memilih lokasi nobar agar dapat menampung ribuan penonton. "Daya tampung kalau duduk bareng kiri kanan bisa sekitar 2.000-2.500 orang," katanya.

Detik Demi Detik Menuju Pilkada Depok Supian Suri Fix Didukung PDIP Maju Jadi Calon Walikota

Ia juga menjelaskan, Pemkot Depok telah mengirimkan surat permohonan kepada MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia 2024.

"Kemarin kita melalui Diskominfo sudah berkomunikasi dengan pihak pemilik hak siar dalam hal ini RCTI," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title