Pemkot Depok Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan, Ini Lokasinya

Sekda Depok, Supian Suri (SS) soal nobar Timnas
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tengah menyiapkan agenda nonton bareng Piala Asia U-23. Pertandingan itu  mempertemukan Timnas Indonesia vs Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024.

Jadi Lawan Berat IBH di Pilkada Depok, Koalisi Yakin Cuma SS Bisa Hentikan Langkah Kader PKS

Terkait hal itu, Pemkot Depok telah mengirimkan surat permohonan kepada MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia 2024.

"Kemarin kita melalui Diskominfo sudah berkomunikasi dengan pihak pemilik hak siar dalam hal ini RCTI," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Depok, Supian Suri pada Minggu, 28 April 2024.

Dalih Demokrat-PPP Tinggalkan PKS di Pilkada Depok 2024, Edi Sitorus: Catat Itu!

"Informasi yang kami dapat karena ini sifatnya non komersil tapi lebih ke masyarakat maka kita cukup bersurat ke pihak RCTI menginformasikan bahwa kita akan melakukan nobar di halaman balkot (balai kota)," sambungnya.

Pria yang akrab disapa SS itu mengatakan, rencananya surat permohonan bakal dilayangkan besok.

Heboh Status ASN Supian Suri Jelang Pilkada Depok, Ini Jawaban Menohok Pakar Hukum

Adapun lokasi nobar Piala Asia U-23 ini ialah di halaman balai kota, tak jauh dari area Depok Open Space (DOS), di Jalan Margonda. 

"Sesuai dengan arahan pak wali kita di halaman balai kota, Insya Allah masih di area DOS ada halaman untuk upacara kita gunakan untuk nobar, biar ruangnya lebih leluasa dan lebih nyaman," jelas SS.

Halaman Selanjutnya
img_title