Resmi Jadi Capres dan Cawapres, GPMN Siap Gaspol Menangkan Ganjar-Mahfud MD

Potret Dady Palgunadi (tengah) Palgunady
Sumber :
  • Siap.viva.co.id

Siap –Resminya Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjadi pasangan calon Capres dan Cawapres dalam Pilpres 2024 mendatang disambut antusias oleh para pendukung tak terkecuali relawan Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN).

Pilgub Jakarta Memanas, Relawan Puan dan Relawan Anies Mendadak Bertemu, Jangan-jangan?

Ketua Umum GPMN Dady Palgunadi yang juga menjabat sebagai Jubir Gerakan Aktivis (Gerak) 98 mengatakan bahwa sangat menyambut positif dengan keputusan politik PDI Perjuangan yang memilih Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo.

Pasalnya, kata Dady, hal tersebut sejalan dengan aspirasi masyarakat yang menyuarakan dan berharap sosok Mahfud MD menjadi pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Nikson Nababan Layak Jadi Cagub Sumut, GPMN: Beliau Sudah Terbukti dan Teruji

"Sejak bulan lalu GPMN sudah menyuarakan aspirasi masyarakat yang berharap sosok Mahfud MD sebagai Cawapres yang layak mendampingi Capres Ganjar Pranowo," kata Daddy, Kamis, 19 Oktober 2023.

Bahkan lanjut Dady, pihaknya sempat mengadakan konferensi pers di Kabupaten Malang terkait dukungan terhadap Mahfud MD untuk menjadi Cawapres Ganjar Pranowo.

Menohok, Ini Kata Ketum GPMN Soal Pernyataan Ganjar Terkait Ketertarikan PDIP ke Anies Baswedan

"Aspirasi untuk mendukung Mahfud MD menjadi Cawapres Ganjar murni berasal dari masyarakat khususnya warga Jawa Timur karena menurut mereka sosok Mahfud MD memiliki kemapuan yang mumpuni dan tidak perlu diragukan lagi,"terangnya.

Ketika disinggung soal langkah selanjutnya untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo- Mahfud MD, Dady mengatakan, pihak siap untuk langsung bergerak terjun langsung ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi.

Halaman Selanjutnya
img_title