Ganjar-Mahfud Ubah Rencana: Bukan Cadillac Soekarno, Ini Mobil Unik yang Mereka Naiki ke KPU!

Ganjar dan mahfud md
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

SiapGanjar Pranowo dan Mahfud Md, bakal capres dan cawapres di Pilpres 2024, memulai perjalanan mereka menuju Kantor Pusat Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan gaya yang tak biasa. 

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Pukul 11.44 WIB, pasangan ini berangkat dari Tugu Proklamasi, bukan dengan mobil dinas terakhir Presiden Soekarno seperti yang direncanakan sebelumnya.

Mobil yang mereka naiki bukanlah Cadillac Limousine 1964 milik Soekarno, melainkan sebuah mobil yang telah disulap menjadi bentuk rumah. 

Puan Sebut PDIP Berpeluang Usung Kadernya di Pilgub Jakarta, Figur Ini Masih Dipertimbangkan

Dengan spanduk Ganjar-Mahfud dan bendera merah putih menghiasi kendaraan tersebut, keduanya memberikan sentuhan unik pada momen penting ini.

Sebelum meninggalkan Tugu Proklamasi, Ganjar dan Mahfud menyampaikan pidato singkat di depan relawan yang telah setia mendukung mereka. 

Jangan Kaget, Ayah Hary Tanoesoedibjo Ternyata Mualaf, Dekat dengan Tokoh NU Ini

Ganjar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada elite partai politik pengusung dan TPN GP yang turut mendampingi di acara tersebut.

"Saya dan Pak Mahfud, terutama kepada partai pengusung, Mbak Puan, makasih; PPP, Perindo, Hanura, Mas Arsjad, tokoh agama yang hadir semua di sini," ucap Ganjar di Jakarta Pusat, Kamis 19 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title