Kode Keras, Wasekjen PDIP Blak blakan Soal Nasib Anies Baswedan di Pilgub Jakarta: Jangan Bicara Isu

Potret kolase Adian Napitupulu dan Anies Baswedan
Sumber :
  • Istimewa

SiapNasib Anies Baswedan di Pilkada atau Pilgub Jakarta 2024 masih terus menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat pasca pengumuman calon kepala daerah (Cakada) PDI Perjuangan kemarin.

Sampah dan Macet di Depok Semrawut Pemkot Tak Punya Solusi?, Supian Suri Siap Selesaikan

Pasalnya, jauh sebelumnya, setelah batal maju menjadi calon Gubernur dengan PKS, Anies  Baswedan isunya santer bakal diusung oleh PDI Perjuangan.

Terkait hal tersebut, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PDI Perjuangan Adian Napitupulu mengatakan bahwa kabar Anies diusung oleh partainya masih sekedar isu atau wacana.

KPU dan Jaksa Gaet IJTI Waspadai Kampanye Hitam di Pilkada Depok

"Soal Anies dan lain sebagainya, itu kan isunya ya, tapi kita jangan bicara isu, faktanya sekarang DPP PDI Perjuangan belum memutuskan untuk di Jakarta," ungkap Adian kepada awak media seperti dikutip Youtube kompas tv.

Terkait kedatangan Anies Baswedan ke kantor DPP PDI Perjuangan saat pengumuman Cakada kemarin, kata Adian mengaku bahwa pihaknya tidak berhak melarang Anies untuk berkunjung.

LS Vinus Rilis Hasil Survei Pilkada Depok: Supian Suri Unggul, Petahana Bukan Lawan Berat?

"Siapapun boleh dateng, berdiskusi boleh berbicara juga boleh," kata Adian.

Lebih lanjut Adian mengatakan, kita ini sedang berbicara tentang siapa nanti yang mengelola sebuah wilayah dengan anggaran 90 triliun per tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title