Kukuhkan Dukungannya ke Supian Suri Geruss Lakukan Konsolidasi Bahas Permasalahan di Kota Depok

Kukuhkan Dukungannya ke Supian Suri Geruss Lakukan Konsolidasi
Sumber :
  • istimewa

Siap –Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok Supian Suri-Chandra Rahmansyah, terus mendapatkan dukungan untuk maju di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok 2024. Salah satu Dukungan terhadap kedua nya datang dari Gerakan Relawan Untuk Supian Suri (Geruss).

Sampah dan Macet di Depok Semrawut Pemkot Tak Punya Solusi?, Supian Suri Siap Selesaikan

Hal tersebut seakan-akan membuat jalan pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah untuk menjadi kepala daerah di Kota Depok benar-benar terlaksana pada Pilkada Depok mendatang.

Di detik-detik pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2024-2029, Gerakan Relawan Relawan Untuk Supian Suri (Geruss) melakukan konsolidasi dengan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah untuk mengeluarkan Depok dari Permasalahan yang pelik.

KPU dan Jaksa Gaet IJTI Waspadai Kampanye Hitam di Pilkada Depok

Konsolidasi tersebut digelar di Kantor DPC PKB Kota Depok, yang saat ini dialih fungsikan sebagai Posko Pemenangan Chandra Rahmansyah, di Jalan Siliwangi, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Senin 20/8/2024.

Ketua Geruss Eny Yuliastiny Mochammad mengatakan, konsolidasi ini menerangkan betapa pentingnya warga Kota Depok membuka mata dan telinga terhadap berbagai permasalahan yang belum terselesaikan oleh pemerintahan petahana.

LS Vinus Rilis Hasil Survei Pilkada Depok: Supian Suri Unggul, Petahana Bukan Lawan Berat?

Sehingga dengan begitu, Geruss menginginkan adanya perubahan yang nyata demi masa depan Depok yang lebih baik dalam ajang demokrasi 5 tahunan nanti.

“Masalah-masalah seperti sampah, pendidikan, infrastruktur, kesehatan, dan polemik lainnya di Depok sudah terlalu lama berlarut-larut tanpa penyelesaian yang memadai. Ini bukan lagi sesuatu yang bisa ditolerir, dan harus segera dituntaskan,” terang Eny Yuliastiny.

Halaman Selanjutnya
img_title