Geger, Bocah 6 Tahun di Pontianak Ditemukan Tewas Diduga di Bunuh?

Ilustrasi Penemuan Mayat
Sumber :
  • Istock

Siap – Seorang bocah yang bernama Ahmad Nizam Alfahri (6) ditemukan tewas mengenaskan di tutup karung di Jalan Purnama Agung, Kelurahan Parit Tokaya, Pontianak Selatan, Kalimantan Barat, pada Kamis 22 Agustustus.

Astaga, Ternyata Begini Kondisi Jenazah Gadis Penjual Gorengan Saat Dievakuasi, Banyak Luka

Sebelum ditemuakan meninggal dunia, pada Rabu 21 Agustus 2024 malam harinya orang tua korban sempat datang ke Polda Kalbar untuk melaporkan kehilangan anak.

Kemudian, pada Kamis 22 Agustus pukul 18.00 Wib. Ayah korban mencari kembali anaknya di sekitaran rumah, kemudian ayah korban menemukan, anaknya di bagian belakang rumahnya dalam keadaan korban tidak bernyawa dan sudah berbau dalam keadaan ditutup karung dan kantong plastik berwarna hitam.

Sebelum Ditemukan, Kakak Nia Dapat Isyarat Lewat Mimpi, Dia Teriak Minta Tolong, Disini Gelap?

Informasi yang dihimpun oleh media ini, pasca penemuan mayat tersebut, anggota Resmob Dit Reskrimum yang dipimpin oeh Kasubdit 3 Jatanras mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan pada Kamis 22 Agustus 2024 sekitar pukul 19.05 WIB.

Kapolsek Pontianak Selatan AKP Jatmiko membenarkan, adanya penemuan mayat di Jalan Purnama Agung,namun yang menangani kasusnya Dit Reskrimum Polda Kalbar.

Merinding, ini Detik detik Jenazah Gadis Penjual Gorengan di Padang Ditemukan, Tangan Terikat

‘’Kejadian tersebut benar, tapi penanganannya di Ditreskrimum Polda Kalbar,’’ujarnya.