Tiket Gerindra untuk Pilkada Depok Dipastikan Turun Pekan Ini, Supian Suri Walikota Pilihan Prabowo

Supian Suri Fix Walikota Pilihan Prabowo
Sumber :
  • istimewa

Siap – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah secara resmi menetapkan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, atas hal tersebut Gerindra memastikan SK untuk kedua pasangan itu akan diturunkan dalam waktu dekat ini.

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna menjelaskan, surat rekomendasi atau SK Partai Nya turun pada pekan ini untuk tiket Pilkada Depok 2024, bagi pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah.

"InsyaAllah minggu ini, akan diserahkan kepada Pak Supian Suri dan Chandra Rahmansyah," ucap Pradi Supriatna dalam keterangannya, Minggu 18/8/2024.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Pradi Supriatna mengungkapkan, saat ini tiket Pilkada Depok 2024 untuk pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah tengah berproses di DPP Partai Gerindra.

"Jika memang sudah keluar rekom dari pusat segera kami serahkan ke Pak Supian Suri dan Pak Chandra Rahmansyah," terang nya.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Menurut Pradi Supriatna, tiket Pilkada Depok 2024 akan diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani kepada pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah.

"InsyaAllah, jika tidak berhalangan SK nya akan diserahkan secara langsung oleh Bapak Sekjen Ahmad Mujani," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title