Mengejutkan, Ini Kata Ki Kusumo Soal Isu Eky Kekasih Vina Masih Hidup, Kasihan Hidupnya.....

Potret kolase Ki Kusumo dan pria yang disebut mirip Eky
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Isu Eky masih hidup sempat mengiringi proses pengungkapan kasus Vina Cirebon yang hingga kini masih terselubung misteri dan seakan tak berkesudahan.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

Terlebih kekinian, marak muncul tokoh tokoh baru yang menjadi saksi dan mengaku mengetahui peristiwa tewasnya Eky dan Vina dalam kasus Vina Cirebon.

Tak hanya itu, meski berbagai kabar dan proses hukum tengah ditempuh oleh pihak keluarga terpidana hingga pengajuan PK oleh Saka Tatal, namun berbanding terbalik dengan update informasi dari penegak hukum.

Drama Kasus Vina Tamat, Sosok Ini Saksikan Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Ngaku Punya Foto?

Terkait polemik kasus Vina Cirebon yang seolah tak berkesudahan dan santernya isu bahwa Eky masih hidup itu pun membuat tokoh paranormal kondang Ki Kusumo angkat bicara.

Terkait santernya bahwa Eky korban tewas dalam kasus Vina Cirebon yang santer dikabar ternyata masih hidup, Ki Kusumo mengatakan bahwa perkara hidup mati itu urusan tuhan.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

“Kalau dikatakan mati dan hidup itu kembali lagi urusan tuhan, tapi yang jelas dalam kasus ini memang kelihatannya sudah mengular dan akan ada hal baru lain muncul selain pernyataan bahwa si Eky masih hidup,” katanya seperti dikutip YouTube Cumi cumi.

Tak hanya itu, berdasarkan penerawangannya, Ki Kusumo mengatakan bahwa kasus Vina Cirebon ini bakal sulit terungkap lantara sekarang makin banyak tokoh yang menjadi saksi.

Halaman Selanjutnya
img_title