Jadi Pendatang Baru di Pilkada Depok, Yeti Wulandari Bongkar Rekam Jejak Supian Suri

Yeti Wulandari Bongkar Rekam Jejak Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Wakil ketua DPRD Kota Depok dari fraksi Gerindra, Yeti Wulandari mengungkapkan alasan dirinya mendukung Supian Suri dalam Pilkada Depok 2024.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Yeti Wulandari mengatakan, sosok Supian Suri dapat dinilai secara terbuka. Menurutnya mantan sekretaris daerah (Sekda) Kota Depok itu sangat dekat dengan masyarakat.

Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu juga menjelaskan, Supian Suri bukan sosok asing baginya yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Depok.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Apalagi, sewaktu Supian Suri masih di Pemkot Depok saat menjabat sebagai Sekda Depok dan Ketua TAPD Kota Depok, keduanya kerap terlibat dalam rapat bersama. Sehingga, Yeti Wulandari tahu persis kinerjanya.

"Saat ini memang Partai Gerindra dan saya pribadi melihat bahwa sosok Pak Supian Suri merupakan salah satu sosok birokrat yang mumpuni, karena beliau memulai semuanya dari bawah, hingga menjadi Sekda Depok pun kami sering rapat untuk membahas anggaran, jadi saya tau banget," kata Yeti Wulandari dalam keterangannya, Jumat 16/8/2024.

Jalan Sawangan Raya Semakin Runyam, Supian-Chandra Beber Solusi Urai Kemacetan

Tidak hanya itu, Yeti Wulandari yang menjabat sebagai wakil rakyat pilihan masyarakat Kecamatan Cimanggis itu pernah merasakan secara langsung kinerja dari Supian Suri sewaktu menjadi Lurah Tugu.

Menurut Yeti Wulandari, Supian Suri kerap menyambangi warganya di Kelurahan Tugu, sehingga berbagai elemen masyarakat di wilayah tersebut mengenal sosoknya.

Halaman Selanjutnya
img_title