Pilkada Depok, Anggota DPRD 6 Periode Jadi Senjatan Supian Suri-Chandra Rahmansyah Mendulang Suara

Senjatan Supian Suri-Chandra Rahmansyah Mendulang Suara
Sumber :
  • istimewa

Siap – Menjadi bagian tim sukses pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah anggota DPRD Kota Depok, Mazhab berusaha meraih dukungan masyarakat untuk Pilkada Depok 2024.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Setelah rapat koordinasi dengan koalisi perubahan Depok Maju, Mazhab menyambangi warga di 13 RW yang berada di kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas untuk menggaet dukungan bagi Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah.

Ketua DPC PPP Kota Depok itu menjelaskan, 13 RW di kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas telah sepakat memperkuat dukungan kepada Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok mendatang.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

"13 RW dari 15 RW yang ada di Rangkapan Jaya Baru menyatakan kebulatan tekatnya untuk memenangkan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam Pilkada 2024 ini," kata Mazhab dalam keterangannya, Jumat 16/8/2024.

Mazhab mengatakan, warga di 13 RW Kelurahan Rangkapan Jaya Baru itu jatuh hati dengan sosok Supian Suri yang rela melepas jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok demi ingin menghadirkan perubahan untuk membangun Kota Depok.

Jalan Sawangan Raya Semakin Runyam, Supian-Chandra Beber Solusi Urai Kemacetan

Apalagi kini Supian Suri menggandeng Chandra Rahmansyah yang merupakan seorang putra daerah Kota Depok yang memiliki jaringan luas di tingkat nasional.

"Kebulatan tekad ini dilakukan dan dilatar belakangi oleh sosok Supian Suri yang dengan iklas mewakafkan dirinya kelak menjadi Walikota Depok, hanya semata mata untuk kemajuan dan perubahan Kota Depok," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title