Sang Anak Diterpa Isu Perselingkuhan, Ibunda Azizah Salsha Unggah Quotes Soal Rumah Tangga

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • istimewa

Siap – Public tengah digegerkan dengan isu dugaan perselingkuhan isteri Pratama Arhan, Azizah Salsha dengan Salim Nauderer. Salim disebut-sebut memiliki hubungan asmara dengan Azizah Salsha saat dirinya masih menjalin asmara dengan selebgram Rachel Vennya

Begini Strategi Pasukan Militan H Hamzah untuk Menangkan Supian-Chandra

Isu tersebut semakin kuat setelah pesan Instagram yang diduga Rachel Vennya menyebut bahwa dirinya mendapat informasi tersebut dari Pratama Arhan.

“Hahaha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalem. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini,” tulis diduga Rachel Vennya dikutip dari akun gosip @lambedanu.

Inginkan Perubahan di Kota Depok, Pasukan Militan H Hamzah Blusukan Sosialisasikan Supian Suri

Tidak sedikit dari netizen yang kemudian menyerang Azizah Salsha lantaran menilai telah dzolim kepada Pratama Arhan. 

Banyak dari warganet rami-ramia membanjiri kolom komentar akun Instagram ayah mertua Pratama Arhan Andre Rosiade yang merupakan anggota partai Gerindra. Para netizen tersebut mengomentari agar Andre Rosiade mengurus Azizah Salsha terlebih dahulu yang dinilai ‘liar’.

Astaga! Rumah Dedi Mulyadi Diteror Raja Kobra, Diduga Kiriman: Ya Allah Aku Masih Diselamatkan

Terlihat hingga saat ini belum ada komentar apapun yang dibalas oleh Andre Rosiade terkait dengan kabar tersebut. Namun di sisi lain, sang istri yang merupakan ibunda Azizah Salsha, Nurul Anastasya sempat mengunggah sejumlah kajian terkait dengan Istri.

Dalam unggahan Nurul Anastasya, dirinya sempat mengunggah video kajian soal ‘istri itu diciptakan dari tulang turun agar engkau lindungi’ dalam akun sosial pribadinya pada Selasa pagi 20 Agustus 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title