Dikuliti dan Disebut Cari Panggung di Kasus Vina Cirebon, Ini Jawaban Menohok Susno Duadji

Potret kolase Susno Duadji
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sorotan tajam mantan Mantan Karowassidik Bareskrim Polri, Irjen Pol (Purn) Ricky Sitohang terhadap dirinya yang disebut cari panggung dalam kasus Vina Cirebon, ditanggapi santai oleh mantan Kabareskrim Komjen Pol (Purn) Susno Duadji.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

Pasalnya, kata Susno Duadji, dirinya merasa tidak kenal dengan Ricky Sitohang serta jabatannya pada saat menjabat sebagai salah satu petinggi Polri..

"Saya tidak kenal dia, saya hanya orang desa, bahkan saya ga kenal wajahnya dan kenal jabatannya," ungkap Susno Duadji seperti dikutip Kanal Youtube miliknya, seperti dikutip Rabu 21/8/2024.

Drama Kasus Vina Tamat, Sosok Ini Saksikan Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Ngaku Punya Foto?

Terkait Ricky Sitohang yang menguliti masalalunya yang sempat ramai diberitakan terseret sebuah kasus dan ikut memeriksa pada waktu itu, Susno Duadji malah bertanya kalau orang tersebut memiliki jabatan apa pada saat itu.

"Jabatannya apa Dia," kata Susno.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

Jadi pada saat itu, kata Susno Duadji, saya kan dikriminalisasi oleh anak buah sendiri dan tidak pernah diperiksa oleh provost.

"Ga pernah diperiksa di provos, dan ga pernah dengan nama itu (Ricky Sitohang) maklum lah mungkin saya sudah tua mungkin saya lupa," ungkap Susno.

Halaman Selanjutnya
img_title