Dukung Supian Suri-Chandra Rahmansyah Koalisi SS Usung Agenda Perubahan di Pilkada Depok

Dukung Supian Suri-Chandra Rahmansyah Koalisi Usung Agenda Perubahan
Sumber :
  • istimewa

SiapKoalisi Sama Sama mengusung agenda perubahan pada Pilkada Depok 2024 mendukung pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah, Koalisi Sama Sama menjadikan hajatan demokrasi 5 tahunan tersebut sebagai strategi untuk membangun Kota Depok.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Bersepakat mengusung misi Perubahan Depok Maju, saat ini partai politik pengusung Supian Suri-Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok berjumlah 8 parpol yakni Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKB, PPP, PAN, dan PDI Perjuangan. Terbaru, Partai Nasdem dan PSI dikabarkan akan bergabung.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPC PKB Depok, Iwan Setiawan usai menghadiri rapat koordinasi Koalisi Perubahan Depok Maju di Kinasih Hotel and Resort, beberapa waktu lalu.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

"Koalisi Perubahan Depok Maju mengumpulkan seluruh anggota dewan yang terpilih, dan anggota dewan yang eksisting juga dikumpulkan, kurang lebih 36 orang bersama Ketua Tim Koalisi, Bapak Nuroji," ungkap Iwan Setiawan dalam keterangannya, Kamis 15/8/2024.

Di dalam rapat koordinasi tersebut, Iwan Setiawan mengatakan, puluhan anggota DPRD Kota Depok terpilih dan eksisting diminta menjadi juru kampanye untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Supian Suri-Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok 2024.

Jalan Sawangan Raya Semakin Runyam, Supian-Chandra Beber Solusi Urai Kemacetan

"Anggota DPRD Depok terpilih dan eksisting diminta untuk mensosialisasikan pasangan Supian-Chandra di Dapil masing masing, jadi mereka diminta jadi juru kampanye di masing masing Dapilnya," ungkapnya.

Iwan Setiawan menjelaskan, pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah diuntungkan dengan dukungan dari 30 Anggota DPRD Kota Depok terpilih dengan Raihan suara sebanyak 300.000, termasuk perolehan suara partai.

Halaman Selanjutnya
img_title