Ini Pesan Politik PKB untuk Pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok

Pesan Politik PKB untuk Pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah
Sumber :
  • istimewa

Siap – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara sah beri dukungan pada pasangan bakal calon Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam bursa pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Kota Depok periode 2024-2029 mendatang.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Kepastian dukungan tersebut usai pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah menerima surat keputusan (SK) dari DPC PKB Kota Depok.

Dalam kesempatan itu Dewan Syuro DPP PKB, KH Syihabuddin Ahmad memberikan amanat penting kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah untuk Pilkada Kota Depok 2024.

Menelisik Sosok Bos Parkir Akses Berbayar di GDC Depok, Ini Kantornya

KH Syibuddin Ahmad meminta Supian Suri dan Chandra agar menjaga amanat yang diberikan PKB serta SK yang diterbitkan partai nya untuk menjadi pemicu lebih semangat lagi turun ke masyarakat.

“Pesan saya buat mereka berdua (Supian Suri dan Chandra Rahmansyah) ‘Mari Bung Rebut Kembali’,” tegas KH Syihabuddin Ahmad dalam sambutannya yang langsung mendapat tepuk tangan meriah seluruh kader hingga relawan yang hadir saat itu.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

KH Syihabuddin mengatakan, makna dari pesan tersebut sangat mendalam karena kepentingannya untuk memberikan bukti perubahan yang baik dan benar kepada masyarakat, sehingga Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dapat dikenal sebagai pemimpin yang baik.

Sehingga untuk bisa ‘merebut kembali’ harus ada Gerakan yang kompak dari semua baik dari partai koalisi pengusung Supian Suri- Chandra Rahmansyah dan relawan.

Halaman Selanjutnya
img_title