Pasang Badan Demi Habaib, Ulama Depok Ultimatum Begal Nasab: Kami Tidak Pernah Terpengaruh

Ulama Depok bela habaib lawan begal nasab
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sejumlah ulama di Kota Depok mengeluarkan peringatan keras bagi mereka yang mencoba mengusik para habaib. Tak hanya itu, pernyataan sikap ini juga menyinggung soal penggunaan alat kontrasepsi di kalangan pelajar

Beredar Video Amatir Warga yang Tak Sengaja Rekam Nia Gadis Penjual Gorengan Sebelum Meninggal

"Assallamualaikum. Pernyataan sikap masyarakat ahlussunnah wal jamaah Kota Depok," kata salah satu ulama dalam video yang beredar di media sosial. 

Adapun pernyataan sikap ini, lanjut dia, ditujukan terhadap para provokator,  agitator, penghasut, pendengki dan pendendam kusumat yang penuh amarah kebencian kepada para zuriah (keturunan) Nabi yang menjadi bagian pribumi Nusantara. 

Ga Kuat Nahan Nafsu, Dua Pasang Pelajar SMA Nekat Mesum di Kafe, Videonya Viral di Medsos

Adapun pernyataan sikap sejumlah ulama di Kota Depok itu sebagai berikut: 

1. Kami tidak pernah terpengaruh atas propaganda busuk dan adu domba oleh gerombolan penghasut dan pendengki para ulama dan habaib atau habib. 

Heboh Video 7 Menit Pemersatu Bangsa MsbreeWC Bareng Teguh di Hotel: Ko Ketagihan

2. Kami tetap berpegang teguh dengan keyakinan ahlussunnah wal jamaah, bahwa baalawi adalah zuriah Nabi Muhammad Rasulullah shallallahu alaihi wasallam sampai hari kiamat. 

3. Kami menolak, dan melawan serta membersihkan dan mencegah masuknya unsur-unsur kelompok atau gerombolan pembenci dan pendengki untuk memprovokasi umat Islam di Kota Depok oleh siapapun. 

Halaman Selanjutnya
img_title