Soal Pidato Kenegaraan Terakhir Presiden Jokowi, Rocky Gerung: Tak Pantas Didengarkan, Kan itu...

Potret kolase Rocky Gerung dan Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Lagi, pengamat politik Rocky Gerung yang dikenal dengan pernyataan pedasnya ketika mengkritik pemerintah kembali mengungkap hal yang mengejutkan soal Pidato kenegaraan terakhir Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menteri Kader PDIP Kembali Kena 'Sikat' Jokowi, Pengamat: Bukan Kepentingan Negara

Seperti diketahui, Presiden Jokowi telah menyampaikan pidato kenegaraannya yang terakhir dalam sidang Tahunan MPR RI pada Jumat, 16/8/2024 kemarin.

Rocky Gerung mengaku bahwa dirinya tak mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Jokowi tersebut lantaran menurutnya tak pantas untuk didengar.

Heboh Skandal Fufufafa di X Senggol Gibran, Rocky Gerung Sebut Proyek Intelijen, Ini Tandanya

Bahkan, Rocky Gerung menyampaikan bahwa mantan Walikota Solo itu sebagai pembelot negara Indonesia.

Hal tersebut Rocky sampaikan saat hadir dalam acara bedah buku Merahnya Ajaran Bung Karno di Museum Multatuli, Rangkasbitung, Banten, Jumat (16/8) seperti dikutip dari CNN.

Soal Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi Kaesang, Menkominfo Angkat Bicara: Enggak Ada Itu dari Temannya

"Apa komentar Pak Rocky tentang pidato kenegaraan Jokowi? Saya bilang, saya tidak ingin mendengar pidato kenegaraan dari seseorang yang mengkhianati negara. Kan, itu dasar kita di situ," kata Rocky Gerung.

Tak hanya itu, Rocky juga menyebut bahwa Jokowi adalah sosok yang telah melanggar seluruh etika dan moral dalam berpolitik.

Halaman Selanjutnya
img_title