10 Tempat Wisata Pantai Paling Hits dan Terbaik di Kalimantan Barat

Destinasi Wisata Pantai di Kalimantan Barat
Sumber :
  • Ngadri

Siap – Provinsi Kalimantan Barat merupakan salah satu daerah yang banyak menyimpan tempat wisata pantai yang unik dan menarik yang bisa anda jadikan tujuan tempat berwisata bersama keluarga. Objek wisata yang ada di Kalbar tidak kalah dari pantai yang ada di Bali.

Heboh Santri di Kubu Raya Diduga Dianiaya Dengan Rotan, Tubuh Lebam Biru

Kali ini Siap.Viva.co.id akan mengulas 10 tempat wisata pantai terindah dan terbaik di Kalimantan Barat yang bisa kamu jadikan referensi untuk liburan. Setelah mengunjungi 10 tempat wisata pantai ini di jamin kamu bakalan takjub dan langsung fres.

Daftar 10 tempat wisata pantai hits di Kalimantan Barat tersebut adalah, Teluk Atong, Pantai Camar Bulan, Pantai Batu Nenek Temajuk, Pantai Batu Burung, Singkawang Mangrove, Pantai Pasir Panjang, Pantai Tanjung Bajau dan Pantai Pecal Ketapang.

Polresta Pontianak Tetapkan 4 Pelaku Pengeroyokan Tersangka di Siantan

Jarak tempuh dari Pontianak sekitar 3 jam jika menggunakan jalur darat. Tapi jika melalui jalur udara sekitar 25 menit. Tiket masuk ke objek wisata ini bervariasi. Dimulai dari Rp15 ribu hingga Rp25 ribu per orang.

Fasilitas yang tersedia pada umumnya adalah, hotel, penyewaan pelampung, kamar mandi untuk bilas, mushola, kafe dan penyewaan sepeda. Kemudian tersedia juga jajanan tradisional seprti sosis bakar dan pentol kuah.

Hercules Yakin Daud Cino Yordan Tumbangkan Hernan Carrizo

Daftar 10 Tempat Wisata Pantai Terbaik di Kalimantan Barat

Teluk Atong Bahari

Halaman Selanjutnya
img_title