Dedi Mulyadi Dituding Politisasi Kasus Vina Cirebon, Ketum GPMN: Harusnya Buka Mata, Jangan Asal....

Potret kolase Dedi Mulyadi dan Daddy Palgunadi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Nama Dedi Mulyadi terus menjadi sorotan setelah kerap melakukan penelusuran soal pengungkapan kasus Vina Cirebon yang terjadi pada 2016 silam dan hingga kini belum terungkap.

Puluhan Daerah Hadapi Kotak Kosong, KPU bakal Tunda Pilkada Serentak Tahun Depan

Bahkan kekinian, beragam spekulasi liar terus bermunculan sehingga kasus Vina Cirebon makin menjadi misteri yang teka berkesudahan.

Eksisnya Dedi Mulyadi dalam kasus Vina Cirebon juga menuai beragam tudingan negatif, apalagi saat ini menjelang Pilkada serentak yang akan digelar pada November mendatang.

Gawat, Sidang PK Terpidana Kasus Vina Cirebon Ditolak? ini Penjelasannya

Oleh sebab itu, ada sejumlah pihak yang menuding Dedi Mulyadi mempolitisasi kasus Vina Cirebon untuk kepetingan politik lantara ia di gadang gadang akan maju menjadi calon Gubernur Jawa Barat.

Atas ramainya kabar tersebut, Ketua Umum GPMN Dady Palgunadi pun yang juga mantan aktivis 98 akhirnya angkat bicara.

Geger, Dedi Mulyadi Blak blakan Soal Kasus Vina Hingga Para Pesaing di Pilgub Jabar

Daddy mengatakan bahwa jika tudingan terhadap Dedi Mulyadi yang disebut mempolitisasi kasus Vina Cirebon itu adalah hal yang wajar karena dia adalah sosok seorang politisi.

"Jadi figur sebagai politisi sangat melekat dengan Dedi Mulyadi, jadi jika dituding seperti itu sebenarnya wajar mengingat sebentar lagi akan ada kontestasi Pilkada," kata Daddy.

Halaman Selanjutnya
img_title