Demokrat Pastikan AHY Restui Supian Suri-Chandra Bungkam Petahana Depok, Edi: Itu Bukan Rahasia

Demokrat dukung Supian Suri dan Chandra di Pilkada Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Calon Wali Kota Depok, Supian Suri dan wakilnya, Chandra Rahmansyah dipastikan bakal mendapat tiket untuk maju di Pilkada dari sejumlah partai. Salah satunya, dukungan itu datang dari Demokrat

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Sebagai bentuk keseriusan tersebut, Supian Suri bersama Chandra pun telah mendatangi markas DPC Demokrat Depok pada Jumat, 2 Agustus 2024. 

Kehadiran pasangan yang digadang-gadang bakal diusung oleh enam partai itu mendapat sambutan hangat oleh sejumlah pengurus Demokrat Kota Depok. 

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

"Alhamdulillah kita terima dengan baik. Setelah ini nanti kita sampaikan ke DPP,  karena rekomendasi SK itu yang nanti untuk pendaftaran, itu dari DPP, langsung diserahkan oleh Mas AHY yang nanti (mereka) ketemu Ketum Demokrat," kata Ketua DPC Partai Demokrat Depok, Edi Sitorus

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Depok itu meyakini, kehadiran Supian Suri dan Chandra menjadi langkah awal untuk kemenangan di Pilkada nanti.

Optimis Kalahkan Petahana Depok, Supian-Chandra: Kita Wujudkan Keadilan Sosial

Edi Sitorus mengatakan, secepatnya ia dan tim akan menyerahkan rekomendasi pasangan tersebut pada dewan pengurus pusat atau DPP Demokrat.  

"Hari ini kita antar data ini, saya juga sudah bicara ke DPP. Mudah-mudahan sekitar tanggal 7 Agustus lah (SK terbit). Ini kan tergantung, karena Mas AHY dan teman-teman dari DPP Demokrat sekarang lagi di Jerman," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title