Saksi Ahli Sebut Surga dan Neraka di Sidang PK Saka Tatal, Pitra Romadoni: Tidak Relevan !!

Potret kolase Mudzakir dan Pitra Romadoni
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Lagi kuasa hukum Iptu Rudiana yakni Pitra Romadoni kembali mengeluarkan pernyataan mengejutkan saat mengomentari sidang PK Saka Tatal di PN Cirebon pada kamis 1 Agustus 2024.

Sidang PK Terpidana Kasus Vina Berproses, Kuasa Hukum Iptu Rudiana Senggol LPSK, Lembaga.....

Dalam dalam program acara apa kabar Indonesia Pagi tvOne Pitra Romadoni mengatakan bahwa dirinya memberikan keras terhadap pernyataan saksi yang merupakan ahli hukum pidana yakni Mudzakir yang memberikan keterangan serta menyebut soal pintu surga dan neraka.

Karena menurut Pitra, seorang ahli mestinya tidak membahas soal pribadi apalagi soal surga dan neraka.

Senggol Bani Inkrah di Kasus Vina Cirebon, Susno Duadji: Mereka itu Senang Melihat Orang Susah

"Itu saya kira harus menjadi catatan oleh Majelis Hakim PK yang nantinya di Mahkamah Agung apakah layak dijadikan pertimbangan atau tidak," ungkap Pitra seperti dikutip tvOne, Jumat 2/7/2024.

Ia pun mengatakan bahwa menurut dirinya pribadi ahli hukum pidana di sidang PK Saka Tatal itu tidak layak.

Kesal dengan Pernyataan Soal Helm Eky, Fransiskus Marbun Tantang Pitra Lakukan Hal Ini, Berani Kah?

"Kalau saya ditanya secara pribadi apakah yang bersangkutan ini layak dijadikan bahan pertimbangan dalam putusan itu, tentu tidak. Dan harus saya kesampingkan karena sudah menyerang internal pribadi," kata Pitra menambahkan.

Lebih lanjut Pitra mengatakan, ini seorang ahli yang independen harus berbicara dengan netral. Pembicaraan soal surga dan neraka menurut Pitra sangat tidak relevan dengan perkara yang sedang berlangsung.

Halaman Selanjutnya
img_title