Dicecar Hotman Soal Isu Penyiksaan Terhadap Para Terpidana Kasus Vina, Iptu Rudiana Bilang Itu.....

Potret Iptu Rudiana
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kabar adanya dugaan 8 orang terpidana satu sudah keluar dan 7 masih mendekam dipenjara adalah korban salah tangkap dan bukan pelaku sebenarnya dalam kasus Vina Cirebon terus menyita perhatian publik.

Gawat, HP Nazrudin Saksi Peristiwa Eky dan Vina Kecelakaan Berhasil Dibuka, Ini Hasilnya...

Nah ketika hal tersebut ditanyakan langsung ke Iptu Rudiana oleh kuasa hukum keluarga Vina Cirebon dalam acara jumpa pers yang dilakukan di Cirebon Selasa 30/7/2024 kemarin langsung mendapat respon dari Iptu Rudiana.

"Sekarang ini kan berkembang pendapat masyarakat bahwa semua terpidana kasus Vina Cirebon diduga bukan pelaku, menurut bapak gimana," tanya Hotman kepada Iptu Rudiana seperti dilansir tayangan YouTube tvOne, Rabu 31/7/2024.

Heran Gegara Minim Bukti Tapi Hukuman Seumur Hidup, Arianto Sutadi Balik Arah Dukung Terpidana?

Mendengar pertanyaan tersebut Iptu Rudiana langsung menjawab dengan lugas dan langsung melempar kepada kesaksian Aep dan Dede.

"Menurut saya mendasari informasi yang diberikan oleh saudara Aep dan Dede yang mana mereka melihat pada saat malam kejadian ada upaya penganiayaan dan pengejaran," kata Iptu Rudiana.

Pengakuan Marliyana Soal Terpidana Babak Belur Kembali Viral, Ternyata Beda dengan di Sidang PK?

"Kemudian dia menyampaikan bahwa hafal motor pelaku berwarna hijau dan saya memperlihatkan foto motor dari polsek talun dan mereka menyatakan betul itu motor yang dikendarai pelaku," sambung Iptu Rudiana.

Kalau dalam keadaan gelap dengan jarak 100 meter sebagaiman yang diperdebatkan ditengah masyarakat bagaimana mungkin Aep bisa melihat dengan jarak seperti itu dapat orang orang seperti para terpidana dan Pegi," cecar Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
img_title