Sinergi Birokrasi dan Pengusaha jadi Kunci Ekonomi Kota Depok Supian Suri Siap Ciptakan Iklim Usaha

Supian Suri Siap Ciptakan Iklim Usaha di Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Kolaborasi antara birokrasi dan pengusaha menjadi penting dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi dan sosial yang kompleks di zaman sekarang, kota Depok saat ini membutuhkan sinergi yang kuat antara birokrat dan pengusaha guna mendorong pertumbuhan ekonomi.

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Birokrat dan pengusaha keduanya memiliki peran yang unik dan saling melengkapi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Keberhasilan ekonomi Kota Depok dapat dicapai melalui Kerjasama dari kedua nya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Gelombang Muda Indonesia Emas (GMIE), Bani Pratama dalam pernyataan public Rabu, 24/7/2024. Ia menjelaskan bahwa keberhasilan ekonomi Kota Depok dapat dicapai melalui Kerjasama.

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

Kolaborasi yang erat dan bersinergi antara birokrat yang mengetahui tata Kelola pemerintah dengan pengusaha yang memiliki inovasi dan kreativitas.

Beni mengungkapkan, walaupun Kota Depok mempunyai potensi ekonomi yang tinggi, optimalisasi potensi itu memerlukan kontribusi aktif dari berbagai pihak, terutama dari pihak birokrat dan juga pengusaha.

Optimis Kalahkan Petahana Depok, Supian-Chandra: Kita Wujudkan Keadilan Sosial

Dalam pernyataannya, Beni mengungkapkan pentingnya Kerjasama antara pemerintah dan pihak pengusaha.

Adapun birokrat dengan visi dan integritas dapat menciptakan kebijakan yang mendukung iklim usaha usaha yang kondusif, Adapun pengusaha bisa memberikan kontribusi nyata melalui investasi dan penciptaan lapangan pekerjaan.

Halaman Selanjutnya
img_title