Terkuak Misteri Dibalik Bungkamnya Iptu Rudiana ke Publik, Siapakah Atasan Rudiana Kok Dilarang?

Foto Ayah Eky
Sumber :
  • Istimewa

SiapKetidakhadiran Iptu Rudiana ke publik menjadi sorotan khalayak. Namun Toni RM mendesak agar Iptu Rudiana dimunculkan saat sidang Pengadilan Kembali (PK) Saka Tatal pada Jumat 26 Juli 2024 lalu. 

Astaga, Sudirman Terpidana Kasus Vina Cirebon Ngaku Ditembak Peluru Karet, Ada Bekasnya?

Desakan dari Toni RM tersebut dilakukan karena Iptu Rudiana sedikitnya mengetahui kejadian atas tewasnya putra dari Iptu Rudiana bersama kekasihnya, Vina Cirebon agar semakin jelas permasalahannya. 

Toni RM menyakini bahwa kedatangan Rudiana di sidang PK Saka Tatal akan terbongkarnya semua kebenaran atas kasus pembunuhan Vina Cirebon. 

Ngegas Ada Saksi Sebut Eky Minum Miras dan Obat Terlarang Sebelum Tewas, Pitra: Jangan Asal Bunyi!!!

Soalnya Iptu Rudiana adalah salah satu pelapor pertama yang menjadikan para terpidana akhirnya masuk penjara dari tahun 2016 dan beberapa masih ada di dalam jeruji besi.

"Dari yang kita tahu, Pak Rudiana menangkap delapan orang ini hanya berdasarkan keterangan Aep," ucap Toni RM pada Jumat 26 Juli 2024.

Widi dan Mega Muncul di Kasus Vina, Linda Keluar Sarang, Pitra Romadoni Nyerang, Kesenggol Kah?

Sedangkan dulunya laporan polisi belum diketahui dan seluruh saksi sekaligus para terpidana meliputi Saka Tatal masih dalam pemeriksaan saat itu. 

"Apabila mereka tertangkap tangan, oke, tidak masalah, tapi penangkapan delapan orang ini baru dilakukan beberapa hari setelah kejadian, bukan ditangkap tangan saat kejadian," ujar Toni RM.

Halaman Selanjutnya
img_title