'Menggemaskan' Tapi Kasihan Kepala Kucing Kesayangan Warga Jaktim Nyangkut di Galon

Hewan kucing
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Kejadian tidak terduga dialami oleh warga Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim). Saat pulang kerja, Ia mendapati kucing kesayangannya sedang kesusahan.

Kasus Bullying di SMA Binus Simprug, Korban Mengaku Dianiaya dan Dilecehkan Anak Pejabat

Sangat kagetnya saat warga Ciracas tersebut melihat kucing kesayangannya tersangkut di galon. Warga Ciracas tersebut lalu menghubungi petugas pemadam kebakaran (damkar) untuk membantu mengevakuasi.

Kemudian Petugas damkar sektor Ciracas juga mendatangi rumah pelapor untuk mengevakuasi kucing yang kepalanya tersangkut di lubang galon.

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

"Tim Gulkarmat Jakarta Timur sektor Ciracas mengevakuasi Seekor kucing yang kepalanya tersangkut di leher botol galon air," demikian keterangan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta lewat akun Instagram @humasjakfire pada Rabu 24 Juli 2024.

Mulanya, si pelapor menemukan kucing kecil kesayangannya tersebut dalam kondisi kepala masuk ke lubang galon. Pemilik kucing lalu melapor ke petugas damkar untuk membantu mengatasi kucingnya tersangkut galon.

Geger Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Selokan Jalan Tanjung Priok

"Menurut keterangan dari pelapor, awalnya beliau baru saja pulang kerja, tiba tiba dikejutkan oleh kucing kesayangannya tersebut yang sudah masuk ke dalam galon,” 

“dan tidak bisa keluar, kemudian beliau berinisiatif untuk meminta bantuan evakuasi kepada pemadam kebakaran," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title