Ungkit Cinta Lama Gerindra Sebut Cak Imin Belum Mencapai Puncak Keberhasilannya Dalam Berpolitik

Potret Cak Imin
Sumber :
  • istimewa

Siap – Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengungkit hubungan dekat antara Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sambut Pilkada Depok, Prabowo Minta Gerindra All-Out: Saya Yakin 80 Persen Jemput Kemenangan

Hal itu disampaikan Dasco saat menghadiri acara Harlah PKB ke-26, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

Saat menyampaikan sambutannya di acara tersebut Dasco mulanya memuji Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang piawai dalam memimpin partai PKB. Namun, menurut Dasco, Cak Imin belum mencapai puncak keberhasilannya dalam kancah politik.

Prabowo Titip Pesan Khusus buat Supian-Chandra, Begini Isinya

"Ini belum puncaknya. Nanti, tadi mas Bambang (Soesatyo) bilang ada waktunya nanti PKB akan mencapai puncaknya," ucap Dasco dalam sambutannya di acara Harlah PKB ke 26.

Dalam mencapai puncak tersebut, Dasco menjelaskan perlu kerja sama antara PKB dan Partai Gerindra untuk membangun Indonesia. Dia pun menyinggung PKB dengan partainya Gerindra sebagai Cinta Lama.

Pekan Depan, DPRD Cecar KPU Depok soal Anggaran Pilkada, Ini Targetnya

"Oleh karena itu, ke depan PKB, Gerindra semua partai harus bersama-sama, karena tadi sudah dibilang bahwa kita adalah cinta lama," ujar Dasco.

"Kami tunggu PKB untuk masuk dalam pemerintahan (Prabowo-Gibran) bersama kami," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title