Laporan Aep dan Dede Mulai Digarap, Iptu Rudiana Santer Dikabarkan Menghilang, Ini Kata Polisi

Potret Iptu Rudiana
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Tak pernah munculnya Iptu Rudiana ayah almarhum Eky korban kasus Vina Cirebon di depan publik menjadi tanda tanya, bahkan setelah Ia dilaporkan ke Bareskrim tak juga menunjukan batang hidungnya.

Pihak Rudiana Cs Auto Ketar ketir, Sudirman Sudah Kembali ke Lapas Cirebon dan Dilindungi LPSK

Kekinian, marak beredar asumsi liar yang menyebutkan bahwa Iptu Rudiana menghilang, lantaran hingga kini belum mau muncul kedepan publik meski kasus Vina Cirebon terus menjadi sorotan.

Menanggapi hal tersebut, Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Djuhandani Rahardjo mengatakan pihaknya sampai saat ini telah menerima laporan Iptu Rudiana yang dilayangkan keluarga terpidana pembunuhan Vina dan Eky dalam kasus Vina Cirebon.

Mengandung Bawang, Ini Ungkapan Haru Terpidana Kasus Vina Cirebon di Sidang PK Perdana

“Ini sudah (diterima), kita belum langkah ke situ ya (dugaan menghilang) proses yang katanya menghilang itu baru kan asumsi, baru asumsi. Jadi pada saat ini Bareskrim terkait laporan Rudiana masih dalam proses, sedang mempelajari tentang laporan,” kata Djuhandani kepada awak media, di Bareskrim Polri seperti dikutip Selasa 23/7/2024.

Namun demikian, kata Djuhandani, pihaknya tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah dalam laporan terhadap Iptu Rudiana.

Mengejutkan, Ahli Hukum Ini Ungkap Sinyal Kasus Vina Cirebon Bakal Terkuak, Rudiana Cs Ketar ketir?

Karena menurutnya hal itu penting dilakukan di tengah asumsi yang bersebaran terkait pengusutan kasus kematian Vina dan Eky di Cirebon.

“Kepada siapapun kita tetap menganut asas tersebut karena asas ini merupakan asas yang sudah diatur dalam KUHAP yang harus kita patuhi,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title