Modern! Smartphone Apple Ucap Rencana Heboh Bikin AirPods dengan Kamera dan AI Kombinasi

SIAP Gadget
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Akhirnya rencana Smartphone Apple ingin membuat smart ring belum terwujud. Namun, laporan baru justru mengarahkan pembuat iPhone ini mengembangkan AirPods dengan kamera dan AI. 

Maulid Nabi, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas: Pentingnya Persatuan dan Kesatuan

Menurut keterangan Mark Gurman Bloomberg dalam newslatter PowerOn, Apple tidak secara aktif mengembangkan smart ring, walaupun perangkat seperti ini masuk akal diproduksi perusahaan. 

Seperti dicatatkan oleh Gurman, Apple Ring fokus ke kesehatan dan fitness mirip Apple Watch. Selain smart ring tidak menghasilkan keuntungan sebesar Apple Watch, smart ring bisa menghalangi pengguna beralih dari iPhone ke Android. 

Pimpinan Ponpes Said Yusuf All Out Dukung Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024

Perangkat lain yang dikabarkan dikembangkan ialah smart glasses. Perangkat ini tidak akan menggantikan iPhone seperti diperkirakan banyak orang tapi lebih mirip dengan versi kacamata pintar generasi kedua yang ditawarkan Meta dan Amazon

Gurman mengatakan Apple sudah melakukan pembicaraan tentang pembuatan kacamata yang akan dipakai sebagai pengganti AirPods. Bahkan memiliki baterai lebih besar, sensor tambahan, dan banyak fitur AI. 

Jagokan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok PDIP Yakin Bakal Sudahi Kekuasaan PKS

Pengguna dapat mengenakan kacamata untuk tetap terhubung ke interface Apple sepanjang hari. Ada hal menarik lainnya dari laporan terbaru.

Apple digadang juga mempunyai ide untuk menambahkan kamera ke AirPods bersama dengan sensor kesehatan dan AI canggih. 

Halaman Selanjutnya
img_title