Peran Aep dan Iptu Rudiana Terbongkar, Pitra Romadoni: Cukup Sampai Sini Kita Kasih Panggung!

Potret kolase Pitra Romadoni dan Dede
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Lagi, Pitra Romadoni yang mengaku dirinya merupakan kuasa hukum dari Iptu Rudiana ayah Eky di kasus Vina Cirebon menyebutkan bahwa pihaknya bakal mengambil langkah hukum atas segala fitnah kepada kliennya.

Gawat, HP Nazrudin Saksi Peristiwa Eky dan Vina Kecelakaan Berhasil Dibuka, Ini Hasilnya...

Bahkan dengan sesumbarnya Pitra mengatakan bahwa pihaknya akan menyiapkan 60 advokat untuk mendampingi Iptu Rudiana terkait pengakuan Dede yang merupakan saksi kunci kasus Vina Cirebon.

Seperti diketahui, Dede saksi kunci kasus Vina Cirebon akhirnya muncul dan membongkar skenario kesaksian palsu yang diduga didalangi oleh Aep dan Iptu Rudiana.

Misteri Tewasnya ASN Semarang, Saksi Kunci Korupsi yang Jasadnya Ditemukan Tanpa Kepala

“Cukup sampai di sini kita berikan panggung kepada mereka-mereka ini. Kita hormati ya mereka buat laporan polisi dan kita tentu akan membuat hak hukum juga untuk memproses hal ini ke ranah pidana seperti itu,” ucap Pitra seperti dikutip tayangan sapa Indonesia Pagi Kompas TV.

Lebih lanjut Pitra mengatakan bahwa Iptu Rudiana sudah cukup sabar dalam menyikapi beragam fitnah yang dilakukan oleh sejumlah pihak.

Heran Gegara Minim Bukti Tapi Hukuman Seumur Hidup, Arianto Sutadi Balik Arah Dukung Terpidana?

“Sudah cukup sabar saya kira klien kami Iptu Rudiana menahan ini semua dan ke depan kita akan melakukan tindakan-tindakan hukum kepada siapa pun yang membuat fitnah,” kata Pitra.

“Tentu terkait video itu (video Dede bersama Dedi Mulyadi) kami tadi malam sudah membentuk tim, ada tim 6 yang menaungi 60 advokat untuk melakukan tindakan hukum ke depan,” ucap Pitra.

Halaman Selanjutnya
img_title