Ungkap Ayah Jihan, Hubungan Pegi Setiawan dengan Sang Anak Baik: Sering Bercanda dan Video Call

Fotonya Jihan, Ayahnya
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sempat dikabarkan bahwa Pegi Setiawan usai menolak perjodohan antara dirinya bersama salah satu tiktokers cantik bernama Jihan, tak kala ayahnya Jihan memberikan klarifikasi terhadap pemberitaan tersebut. 

Rieke Diah Pitaloka Kembali Koar Koar di Medsos Soal Kasus Nyoman Sukena, Adil Ga Sih? Ya Enggak!!

Pasalnya Choky Mahesa (43), ayah dari Jihan Anjani Putri (23) mengungkapkan bahwa hubungan sang anak dengan Pegi Setiawan kini cukup baik.

Menurut Choky, selepas adapun isu terhadap perjodohan antara Jihan dan Pegi, keduanya telah bertemu langsung untuk bersilaturahmi.

Update Kasus Vina Cirebon, Sudirman Bongkar Kejadian Asli di Tahanan, Disiram Air Panas?

Walaupun belum ada pertemuan selanjutnya antara Jihan dan Pegi, Choky mengatakan putri sulungnya masih berkomunikasi dengan mantan tersangka kasus pembunuhan Vina Cirebon itu.

"Sampai detik inipun antara Jihan dengan Pegi masih kontak-kontakan. Kadang video call, kadang chat-chat-an, bercandaan segala macam, itu masih terjadi," kata Choky saat ditemui oleh awak media pada Kamis 18 Juli 2024. 

Terungkap! Ini Bocoran Status Aep di Polisi Terkait Kesaksian Palsu Kasus Vina Cirebon

Choky juga mengatakan, Pegi Setiawan masih rutin mengabarkan kegiatannya selama di Jakarta kepada Jihan.

Namun, Choky menghargai kesibukan yang bersangkutan, sehingga ia belum dapat memastikan kapan pertemuan selanjutnya antara Pegi dan Jihan bisa kembali terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title