Usung Perubahan Supian Suri Kantongi Dukungan Emak emak Siap Kasih Kemenangan di Pilkada Depok

Supian Suri Kantongi Dukungan Emak emak
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dukungan untuk Calon Walikota Depok, Supian Suri tak pernah berhenti secara silih berganti terus berdatangan, Menjadikan kenyataan kemenangan untuk mantan Sekda Depok itu di Pilkada Depok 2024.

Hasil Survei Salip Petahana Depok, Supian-Chandra: Kebenaran Akan Menang!

Supian Suri kembali mengantongi dukungan dari kaum emak emak yang terdiri dari berbagai kelompok, hal itu semakin meyakinkan warga Depok kepadanya untuk menghadirkan perubahan.

Terbaru Majelis Taklim Emak Emak Kecamatan Tapos secara terang terangan mendeklarasikan dukungannya kepada Supian Suri agar meraih kemenangan di Pilkada Depok 2024.

Demokrat Kota Depok Gelar Syukuran HUT SBY dan Hari Jadi Partai ke-23, Supian Suri Ucapkan Selamat

"Bapak Supian Suri itu memang merupakan sosok seorang pekerja keras. Bisa mengajak warga khususnya Kota Depok untuk membangun Depok sama sama," kata perwakilan Persatuan Majelis Taklim Emak Emak Kecamatan Tapos, Sadiyah.

Menurut Sadiyah, pembangunan Kota Depok lima tahun ke depan akan lebih baik, dan pastinya akan merata hingga pelosok jika dipimpin Supian Suri sebagai Walikota Depok.

Strategi Tim Pemenangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok: Santun dalam Berpolitik

"Kami yakin, Bapak Supian Suri dapat membawa perubahan bagi Kota Depok," terang Sadiyah.

Di informasikan sebelumnya, Supian Suri juga telah mengantongi dukungan dari kaum emak emak yang tergabung dalam 64 Majelis Taklim ibu ibu se Kota Depok di bawah komando Politisi DPC PKB Kota Depok, Babai Suhaimi.

Halaman Selanjutnya
img_title