Bikin Merinding, Begini Rintihan Vina Saat Ditemukan dengan Kondisi Kritis di Jembatan Talun Cirebon

Potret ilustrasi Kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

SiapSaksi baru kasus Vina Cirebon yang bernama Oki seroang pemilik bengkel tak jauh dari lokasi Eky dan Vina ditemukan dengan kondisi kritis akhirnya membeberkan kondisi sebenarnya saat kedua remaja itu ditemukan.

Gawat, HP Nazrudin Saksi Peristiwa Eky dan Vina Kecelakaan Berhasil Dibuka, Ini Hasilnya...

Sebelumnya, Suroto yang sebelumnya mengaku sebagai orang yang pertema menemukan Vina di fly Over talun menyampaikan bahwa Vina ditemukan dengan kondisi kritis dan celana dalamnya melorot sementara Eky telah tak bernyawa dan agak sedikit jauh posisinya.

Namun hal tersebut dibantah oleh Oki, ia menyebutkan bahwa dirinya datang lebih dulu dan melihat kondisi Vina yang memang terlihat kesakitan parah dan eky tepat tak jauh disampingnya.

Heran Gegara Minim Bukti Tapi Hukuman Seumur Hidup, Arianto Sutadi Balik Arah Dukung Terpidana?

"Jadi sesuai seperti foto yang sebelumnya beredar luas ditengah masyarakat," ungkap Oki seperti dikutip tayangan YouTube KDM.

Oki menyebutkan bahwa motor yang diduga dikendarai Eky dan Vina adalah yamaha Xeon berwarna kuning ada birunya dan posisi motor tak jauh dari posisi korban.

Pengakuan Marliyana Soal Terpidana Babak Belur Kembali Viral, Ternyata Beda dengan di Sidang PK?

"Kala itu Eky kondisinya masih memakai helm dan Vina mengenakan celana pendek dan kondisinya ga melorot seperti yang sebelumnya disebutkan," kata Oki.

Mendengar pernyataan tersebut sontak Dedi bertanya apakah Oki siap bersaksi terkait hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title