Sosok Kian Bersinar, Media Sosial Supian Suri Semakin Masyhur

Supian Suri bakal calon Wali Kota Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Mendekati Pilkada Depok 2024, nama Supian Suri kian masyhur tak hanya di lingkungan masyarakat, namun juga sudah merambah di dunia maya.

Heboh IG Disdukcapil 'Rayakan' Istri Walkot Depok Jadi Anggota DPRD, Ikra: Politik Kelompok

Sosok yang kerap dipanggil SS ini menjadi calon kuat wali kota Depok 2024. Terkini, akun media sosial Sekda Kota Depok nonaktif mulai dibanjiri pengikut dalam kurun waktu dua bulan.

Sebelum namanya mencuat dalam bursa pencalonan, Instagram pribadinya hanya diikuti 6.000 pengikut. Namun, kurang lebih dua bulan belakangan pengikutnya bertambah menjadi 10.600.

Pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah Janji Hilangkan Predikat Intoleran dari Kota Depok

Rohmat Rospari yang tergabung dalam Alumni Muda Gontor sekaligus pendukung Supian Suri menyambut fenomena itu.

"Peningkatan ini luar biasa, banyak relawan secara sukarela memfollow akun sosial media Supian Suri," kata Rospari yang juga tergabung dalam relawan Gerakan Aktivis Supian Suri Depok 1 (GASS D1) seperti dikutip, Jumat, 19 Juli 2024.

Pemeriksaan Kesehatan Selesai, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah Layak Maju dalam Pilkada Depok

Ia menjelaskan bahwa sosok Supian Suri menjadi spotlight bagi pesaingnya. Bahkan, kata Rospari, slogannya 'Bagun Depok Sama Sama' dijiplak salah satu lawannya dengan mengusung tagline ' Bangun Depok Bareng Bareng'.

"Trendsetter secara bahasa adalah sosok yang berada paling depan atau paling awal menerapkan tren baru yang muncul. Tren ini kemudian diikuti oleh yang lainnya. Inilah yang terjadi di Pilkada Kota Depok," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title