Geregetan, Akhirnya Dedi Mulyadi Bongkar Teka Teki Kasus Vina Cirebon, Ini Soal Kemanusiaan!!

Potret kolase Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Ditengah maraknya kontroversi dalam pengungkapan kasus Vina Cirebon dan munculnya pihak pihak yang mengetahui tentang peristiwa tersebut membuat publik makin bertanya tanya.

Iptu Rudiana Irit Bicara Soal Sidang PK, Marliyana Ngegas Soal Netizen, Ungkap Sosok Penyebab.....

Pasalnya dari sekian lama perjalanan dalam mengungkap kasus Vina Cirebon ini terus disuguhkan berbagai macam tontonan yang kian membuat asumsi liar makin tumbuh subur.

Apalagi ketika seorang politisi dan juga mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi ikut terjun melakukan penelusuran terkait kasus Vina Cirebon.

Kekerasan Penyidik Menggema di Sidang PK, Bikin Mantan Kapolda Jabar Naik Darah: Laporkan Segera!

Tak ayal, hal tersebut kembali menimbulkan tanda tanya besar, apakah memang Dedi Mulyadi turun langsung melakukan penelusuran itu murni karena kemanusiaan atau karena memiliki kepentingan tertentu

Terlebih baru ini, nama Dedi Mulyadi jadi pasca dirinya melakukan tes DNA terhadap Pegi Setiawan Cianjur yang santer diduga sebagai pelaku dan anak mantan Bupati dan mengungkap hasilnya di hadapan publik melalui kanal Youtube miliknya.

Tak Banyak Diketahui Publik, Ternyata Ini Gambaran Sidang PK Terpidana Kasus Vina, Baru Pintu Masuk?

Terkait hal tersebut Dedi Mulyadi akhirnya blak blakan soal dirinya gencar turun langsung mengadakan penelusuran kasus Vina Cirebon.

Ia mengungkapkan bahwa dari awal dirinya sudah melihat ada problem dalam kasus Vina Cirebon pada tahun 2016 silam.

Halaman Selanjutnya
img_title