Diskakmat! Sempat Tantang Masyarakat Gara Mau Laporkan Hakim Eman, Kini Razman Dibully Netizen

Fotonya Razman dan Eman
Sumber :
  • Istimewa

SiapPraktisi Hukum, Razman Nasution kembali bikin geger di keberlanjutan kasus pembunuhan Vina Cirebon karena memiliki niat untuk melaporkan Hakim Pengadilan Negeri Kota Bandung yakni, Eman Sulaeman yang telah berhasil membebaskan Pegi Setiawan. 

Iptu Rudiana Irit Bicara Soal Sidang PK, Marliyana Ngegas Soal Netizen, Ungkap Sosok Penyebab.....

Diketahui Razman Nasution saat ini benar mendapatkan bully-an usai sempat menantang netizen ketika ingin melaporkan Hakim Eman Sulaeman ke Komisi Yudisial (KY) dan Badan Pengawas Mahkamah Agung (MA). 

KY dan MA terkait isi putusan di sidang praperadilan Pegi Setiawan dan diketahui Razman melaporkan putusan Hakim Eman Sulaeman dengan salah satu alasan sudah melebihi kewenangan.

Praktisi Hukum: Siapapun Boleh Kawal Kasus Dugaan Korupsi Gedung Tower IAIN Pontianak

"Kami akan laporkan karena melampaui kewenangan, dan melakukan putusan yang ultra petita, tidak sesuai dengan apa yang seharusnya," kata dia dikutip dari tayangan tersebut pada Rabu 10 Juli 2024. 

Razman mengatakan bahwa Hakim Eman harusnya komperenshif dan berdasarkan pada logika tidak malah menimbulkan problem berkepanjangan dan tidak menyelesaikan masalah.

Rieke Diah Pitaloka Kembali Koar Koar di Medsos Soal Kasus Nyoman Sukena, Adil Ga Sih? Ya Enggak!!

"Ada 9 putusan yang dibacakan oleh hakim Eman, pada poin kelima menyatakan tidak sah segala bentuk keputusan atau penetapan lebih lanjut dan termohon berkenaan dengan tersangka atas pemohon dan termohon," imbuh Razman.

"Ini hakim paham hukum atau dia dukun, kok putusan?. Putusan lebih lanjut artinya ada putusan yang kedepan sudah tahu faktanya seperti apa, kok dia bilang itu sepertinya mengikat untuk yang akan datang," sambung Razman.

Halaman Selanjutnya
img_title