Kupas Tuntas Bukti Forensik di Kasus Vina Cirebon, Begini Kata Pakar Telematika, Ternyata ....

Potret tangkapan layar Youtube DiskursusNet
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Ditengah simpang siurnya kasus Vina Cirebon yang hingga kini masih menyimpan sejumlah misteri dan terus menyita perhatian publik, ada hal menarik yang luput dari perhatian.

Kekerasan Penyidik Menggema di Sidang PK, Bikin Mantan Kapolda Jabar Naik Darah: Laporkan Segera!

Salah satunya tentang bukti forensik terkait percakapan komunikasi melalui handphone baik dari kedua korban yakni Eky dan Vina maupun para terpidana yang hingga kini masih ditahan.

Nah bukti forensik itulah yang hingga kini tak pernah diungkap dan dibeberkan kepada publik, selama ini publik hanya mengetahui berdasarkan hasil putusan sidang pada 2016 silam serta BAP yang terus menjadi perdebatan lantaran diduga dipenuhi dengan rekayasa.

Tak Banyak Diketahui Publik, Ternyata Ini Gambaran Sidang PK Terpidana Kasus Vina, Baru Pintu Masuk?

Dalam sebuah percakapan di podcast Bang x Napi yang diunggah oleh kanal Youtube Diskursus Net pakar psikologi forensik Reza Indragiri dan Roy Suryo mengupas tuntas terkait bukti forensik soal bukti komunikasi dalam kasus Vina Cirebon.

Membahas soal kasus Vina Cirebon, pakar psikologi forensik Reza Indragiri lagi lagi menyoroti soal bukti scientific terkait lalu lintas komunikasi antara para pihak yang terlibat dalam kasus Vina Cirebon.

Respon Pedas Mantan Wakapolri Soal Kesaksian di Sidang PK Kasus Vina, Dari Awalnya Sudah Salah?

"Mungkin semua media media yang kerap memberitakan hal ini agak luput terkait hal tersebut, dan saya punya kepentingan dengan Mas Roy Suryo terkait hal tersebut," ucap Reza seperti dikutip kanal Youtube DiskursusNet.

Karena menurut Reza, dalam berkas kasus Vina Cirebon yang ia dalami selama ini ternyata ada lalu lintas komunikasi antar pihak disitu yang sudah dikemas sedemikian rupa menjadi bahasa berkas hukum.

Halaman Selanjutnya
img_title