Bongkar Hasil Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur, Widia: Ibu yang Kelahiran 1960 Itu Siapa?

Potret Pegi Setiawan Cianjur dan Pak Cecep
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kontroversi soal hasil Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur yang dingkapkan oleh Dedi Mulyadi menjadi perbincangan panas ditengah publik terutama di media sosial.

Usai Mundur dari Ketum Golkar, Airlangga Sindir Bahlil di IKN: Kursi Kapolri Aja Diambil

Terlebih dalam kontroversi hasil Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur anak Pak Cecep dikomentari langsung Widia yang selama ini gencar bersuara terkait Pegi Setiawan Cianjur.

Dalam potongan Video akun TikTok dagelan politik yang tersebar luas di media sosial, Widia mengungkapkan bahwa sepandai pandainya kalian menyimpan bangkai suatu saat pasti akan terungkap.

Geger, Gegara Empal Gentong, Susno Duadji Ngegas Minta Kapolri Copot Kapolres Berinisial R

Karena menurut Widia, salah satu dari catatan hasil Tes DNA itu tercantum seorang ibu kelahiran tahun 1960.

"Yang kelahiran 1960 yang mana, ada tiga ibu ibu yang dekat dengan Pak Cecep itu, yang mana," kata Widia seperti dilansir tayangan Video akun Tiktok dagelan politik dan tersebar luas di media sosial.

Saka Tatal Rela Lakukan Sumpah Pocong, Titin: Ya Allah Pak Kapolri, Nyari Keadilan Sampe Begini!!

Lebih lanjut Widia mengatakan, menuding bahwa hasil Tes DNA itu legitimatif untuk kepentingan politik agar menggaet suara di Jawa Barat diatas kasus yang saat ini tengah wara wiri di tengah publik.

"Sudah saya sentil sebelumnya jangan dulu dilakukan Tes DNA, kalau yang 7 orang sudah bebas kemudian ada jalan keluar, baru silahkan lakukan Tes DNA," ucap

Halaman Selanjutnya
img_title