Ulama Sepuh Depok, Kiai Abubakar Madris Sebut Supian Suri Mampu Beri Perubahan

Supian Suri Dapat Dukungan dari Alumni Gontor
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pimpinan Majelis Taklim At Taubah Kota Depok, Kiai Abubakar Madris merespons dukungan alumni Pondok Pesantren Gontor untuk Supian Suri menjadi wali kota.

Tak Hanya Program Kuliah Gratis Supian Suri Bakal Naikan Insentif RT/RW Kota Depok Jadi Rp 2,5 Juta

Menurut Kiai Madris, dukungan tersebut merupakan harapan dari masyarakat yang mengingkan adanya perubahan di Kota Depok.

"Dukungan ini diberikan kepada sosok Supian Suri dari para alumni Pondok Pesantren Gontor karena SS dinilai mampu melaksanakan perubahan di Kota Depok," kata Kiai Madris seperti dikutip, Selasa, 9 Juli 2024.

Bukan Sekedar Penggembira Pilkada Depok PPP Berikan SK untuk Supian Suri- Chandra Rahmansyah

Pada Pilkada 2020 lalu, Kiai Madris mengatakan bahwa alumni Pondok Pesantren Gontor memberikan dukungan untuk Mohammad Idris.

Namun, kata Kiai Madris, setelah jadi Mohammad Idris justru ditinggalkan pendukungnya.

Imam Turidi Kritik Pikiran Wali Kota Depok soal Masalah Sampah

"Alih-alih dukungan para santri lulusan Gontor ke Supian Suri memang lebih disebabkan karena memang sudah tidak menjadi wali kota Depok lagi. Karena Mohammad Idris tidak lagi menjadi wali kota. Maka, kini banyak pendukung fanatiknya berbalik arah mendukung Supian Suri," katanya.

Sementara, alumnus Ponpes Gontor, Rahmat Rospari menjelaskan, dukungan kepada Sekda Kota Depok nonaktif itu dilakukan hanya untuk mewujudkan adanya perubahan.

Halaman Selanjutnya
img_title